Masuk Indonesia, Lamborghini Urus Tembus Rp8,5 M

Lamborghini Urus. (Istimewa)
07 Desember 2018 06:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lamborghini Jakarta selaku diler resmi mobil supercar di Indonesia, akhirnya memboyong SUV (sport utility vehicles) Urus. Model SUV mewah yang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Saat mengaspal di tanah air, Lamborghini Urus ini dibanderol dengan harga Rp8,5 miliar. Sayangny harga tersebut belum termasuk pajak yang juga harus ditanggung konsumen. "Harga yang kita tawarkan untuk Lamborghini Urus ini sebesar Rp8,5 miliar off the road (OTR)," ungkap David M Pangemanan CRM and Sales Executive Lamborghini Jakarta, di Jakarta, dilansir Okezone, Kamis (6/12/2018).

Dengan harga yang cukup fantastis, Lamborghini Jakarta tidak menyediakan unit inden bagi konsumen yang ingin memboyong SUV mewah bertenaga ini. Pembelian dilakukan melalui sistem indent selama sembilan bulan.

Meski demikian David mengaku Lamborghini Urus yang baru saja diluncurkannya di tanah air, sudah dipesan konsumen sebanyak delapan unit. Dan semua unit sudah diserahkan melalui proses inden yang sama.

"Tahun ini pemesanan telah ditutup dan akan dibuka lagi awal tahun depan. Dengan unit baru bisa diterima konsumen sembilan bulan mendatang," papar David.

Lamborghini Urus dibekali mesin konfigurasi V8 twin turbo dengan kapasitas 4.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 650 hp dan torsi 850 Nm. Mesin tersebut sanggup melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik.

Sumber : Okezone