SOLOPOS.COM - Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja (kedua dari kiri) bersama Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto (ketiga dari kiri) dan petinggi Astra Motor Jateng lainnya berpose salam Satu Hati saat peluncuran All New Honda Beat di Pakuwon Mall, Solobaru, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (15/6/2024) malam.(Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, SUKOHARJO – Astra Motor Jateng selaku Main Dealer motor Honda di Jawa Tengah menggelar Launching Regional All New Honda BeAt di sekitar Kota Solo, tepatnya di Pakuwon Mall, Solobaru, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (15/6/2024) malam.

Sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) telah melakukan peluncuran All New Honda BeAt secara nasional di Jakarta, 4 Juni 2024.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Peluncuran regional Jawa Tengah di Pakuwon Mall tersebut ditandai dengan pembukaan tabir oleh Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja bersama Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto dan petinggi Astra Motor Jateng lainnya.

Peluncuran All New Honda BeAt juga disaksikan oleh ribuan pengunjung yang memadati atrium mal tersebut. Seperti diketahui bahwa All New Honda BeAt menghadirkan empat tipe, yaitu BeAt Deluxe Smart Key, BeAt Deluxe, BeAt CBS dan BeAt Street.

Ronaldo mengatakan bahwa All New Honda BeAt tersebut tetap menggunakan mesin 110 cc, sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih.

Di antaranya adalah Smart Key System dan alarm. “All New Honda BeAt ini mesinnya tetap pakai 110 cc yang bertenaga tetapi tetap irit. Tapi All New Honda BeAt ini sudah dibekali dengan fitur canggih seperti Smart Key System untuk BeAt tipe Deluxe Smart Key. Lalu ada juga fitur alarm untuk tipe BeAt Deluxe, BeAt CBS dan BeAt Street. Jadi memang selain cocok banget untuk kalangan muda, motor ini juga sudah nyaman banget,” ujarnya kepada wartawan sebelum acara peluncuran.

Sementara itu, Budi menambahkan keterangan Ronaldo, All New Honda BeAt juga dilengkapi dengan Power Charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya gadget seperti HP, serta dilengkapi Battery Indicator yang memberikan informasi tentang kondisi aki.

“Sudah ada Power Charger, jadi kalau butuh isi daya HP, di All Honda BeAt ini sudah ada colokannya. Lalu ada juga Battery Indicator yang bisa memberikan informasi tentang aki,” ujar Budi.

Pengunjung memadati area kegiatan peluncuran All New Honda Beat di Pakuwon Mall, Solobaru, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (15/6/2024) malam.(Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)
Pengunjung memadati area kegiatan peluncuran All New Honda Beat oleh Astra Motor Jateng di Pakuwon Mall, Solobaru, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (15/6/2024) malam.(Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Dengan adanya Battery Indicator ini maka kick starter atau tuas starter ini sudah tidak ada lagi di motor matic baru tersebut. “Battery Indicator ini ada di semua tipe, kecuali BeAt CBS. Jadi BeAt yang ada tipe Battery Indicator ini kick starternya sudah tidak ada,” imbuhnya.

Sementara itu, peluncuran regional ini dimeriahkan dengan Noraebang, Mobile Legends Competitions, Cosplay and Coswalk Competitions, K-Pop Dance, Community Gathering, dan Riding Test.

Untuk riding test ini diadakan di halaman Pakuwon Mall dengan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba unit motor matic tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya