SOLOPOS.COM - Tangkapan layar kondisi mobil pameran setelah menabrak tembok mal.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang bocah tiba-tiba masuk ke dalam mobil yang dipamerkan di Mal of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta dan menginjak pedal gasnya. Akibatnya, mobil meluncur dan menabrak tembok mal.

Beruntung tidak ada pengunjung yang tertabrak oleh mobil yang meluncur tak terkendali tersebut. Demikian pula dengan sang bocah, tidak mengalami luka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Peristiwa yang terjadi Minggu (21/4/2024) itu menarik perhatian pengunjung mal yang langsung merekam kondisi pasca kejadian. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang bocah berkaus kuning masih berada di dalam kabin setelah mobil tersebut menabrak tembok. Lampu depan mobil juga terlihat masih menyala.

Beberapa saat kemudian seorang perempuan menghampiri anak tersebut dan mengeluarkannya. Belum diketahui penyebab peristiwa itu, namun dikabarkan bahwa kedua pihak, baik keluarga bocah maupun dealer mobil telah menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya