SOLOPOS.COM - 1966 Ford Fairlane (Hotcars)

Solopos.com, SOLO-Sebentar lagi film sekuel Fast and Furious diputar di bioskop, dan berikut ini mobil dalam film Fast X. Rencananya, film Fast X akan tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (17/5/2023).

Bagi kamu yang suka dengan film balapan mungkin pernah menonton salah satu film Fast and Furious. Waralaba ini telah berjalan dengan kuat selama lebih dari dua dekade, dan meskipun film ini lebih merupakan film aksi blockbuster daripada film balapan, orang juga masih berduyun-duyun ke bioskop untuk menonton setiap film terbarunya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Meskipun film-film Fast and Furious telah menjauh dari tema balap jalanan yang membuatnya populer pada awalnya, mereka masih menampilkan beberapa mobil keren.

Ini termasuk Lykan Hypersport di Fast 5, Nissan Skyline R34 GT-R dari 2 Fast 2 Furious, dan Toyota Supra Mk4.

Sementara itu, Universal Pictures pun sudah merilis trailer baru untuk seri terbaru, Fast X. Dan seperti yang diharapkan film ini masih menampilkan mobil-mobil keren. Mulai dari mobil-mobil muscle yang menggelegar hingga mobil-mobil olahraga super cepat.

Berikut beberapa mobil yang dapat kamu harapkan untuk kamu tonton di Fast X, seperti dikutip dari Hotcars.

 

  • 1970 Dodge Charger R/T
1970 Dodge Charger R/T
1970 Dodge Charger R/T (Hotcars)

Pemeran Fast and Furious telah mengalami perubahan yang dramatis sejak film pertama, dua dekade lalu. Tetapi satu karakter yang telah hadir sepanjang perjalanan adalah Dominic Toretto. Toretto sering menjadi protagonis dalam film-film tersebut dan terkenal karena cintanya terhadap keluarganya dan mobil-mobil muscle Amerika.

Mobil pilihan Dominic Toretto selalu 1970 Dodge Charger R/T, yang merupakan salah satu mobil muscle atau berotot paling ikonik dalam sejarah. Mobil Dom ini telah mengalami berbagai macam kecelakaan, tetapi Dom terus memperbaikinya dan membawanya kembali.

 

  • Lamborghini Gallardo
Lamborghini Gallardo. Fast X
Lamborghini Gallardo (Hotcars)

Mobil dalam film Fast X beikutnya adalah Lamborghini Gallardo. Dalam trailer Fast X, salah satu adegan paling seru melibatkan Lamborghini Gallardo emas dalam kejar-kejaran mobil yang kacau. Ini juga Gallardo yang diambil foto dan videonya oleh pengunjung di Turin. Karena Gallardo adalah salah satu mobil super ikonik Italia, tidak mengherankan bahwa produser menggunakannya untuk adegan di Italia.

Gallardo terlihat seperti mobil yang akan dikendarai oleh karakter Roman Pearce yang diperankan oleh Tyrese Gibson.

 

  • 2023 Dodge Charger SRT Hellcat Redeye Widebody
2023 Dodge Charger SRT Hellcat Redeye Widebody. Fast X
2023 Dodge Charger SRT Hellcat Redeye Widebody (Hotcars)

Stellantis selalu memiliki hubungan yang kuat dengan waralaba Fast and Furious. Raksasa otomotif ini selalu memastikan bahwa mobil-mobilnya memainkan peran penting dalam film-film tersebut, dan biasanya ada model Dodge terbaru yang ingin mereka promosikan.

Mobil yang mereka pilih dalam Fast X adalah Dodge Charger SRT Hellcat Redeye dengan cat abu-abu dan dilengkapi dengan kit widebody pabrik. Menilai dari trailer, Charger ikut serta dalam salah satu kejar-kejaran mobil terbaik dalam seluruh film tersebut.

 

  • Classic Chevrolet Impala
Classic Chevrolet Impala. Fast X
Classic Chevrolet Impala (Hotcars)

Mobil dalam film Fast X beikutnya adalah Classic Chevrolet Impala. Jason Momoa adalah salah satu megabintang Hollywood terbaru yang bergabung dengan waralaba Fast and Furious. Tetapi berbeda dengan banyak film masa lalunya, ia memerankan peran sebagai penjahat yang penuh dendam yang dikenal sebagai Dante. Dante kehilangan keluarganya selama kejar-kejaran mobil yang kacau di Fast Five, dan sepertinya dia telah berusaha untuk mengalahkan Dom sejak saat itu.

Seperti yang bisa kamu harapkan dari penjahat Fast and Furious mana pun, mereka harus memiliki mobil keren untuk siap menghadapi balapan jalanan yang tak terelakkan dengan Dom. Pilihan mobil Dante adalah sebuah Chevrolet Impala Klasik berwarna Lavender yang tampaknya memiliki beberapa modifikasi untuk meningkatkan daya pacu.

 

  • Datsun 240Z
Datsun 240Z. Fast X
Datsun 240Z (Hotcars)

Waralaba Fast and Furious selalu memiliki hubungan yang kuat dengan industri otomotif Jepang. Mobil seperti Toyota Supra Mk4 dan Nissan Skyline GT-R sangat terkenal dan populer berkat waralaba ini. Fast X terus menghormati hubungan tersebut dengan menampilkan legendaris Datsun 240Z, yang merupakan salah satu mobil sport Jepang terhebat sepanjang masa. Datsun 240Z khusus ini dilengkapi dengan kit widebody yang membuatnya terlihat sangat keren dan dilengkapi dengan turbocharger untuk meningkatkan kecepatan.

 

  • 1966 Ford Fairlane
1966 Ford Fairlane. Fast X
1966 Ford Fairlane (Hotcars)

Meskipun ini adalah penampilan pertama Dante dalam film Fast and Furious, kita sudah dapat melihat bahwa dia adalah penggemar berat mobil muscle Amerika klasik berdasarkan mobil-mobil yang dia kendarai. Salah satu mobil muscle keren lain yang dia kendarai adalah Ford Fairlane generasi kelima.

Dante menculik anak Dom, yang mendorong Dom untuk mengejar Ford Fairlane-nya di jalan raya menggunakan Charger ikoniknya. Berdasarkan seberapa cepat Fairlane milik Dante, bisa jadi itu adalah varian ultra-langka R-Code. Ford hanya memproduksi 57 unit R-Code, menjadikannya salah satu mobil muscle paling langka dan ini tampil dalam deretan mobil dalam film Fast X.

 



  • Chevrolet El Camino
Chevrolet El Camino. Fast X
Chevrolet El Camino (Hotcars)

Setelah pertikaian terkenal antara Vin Diesel dengan The Rock, para produser Fast and Furious memutuskan untuk menggantikan mantan megabintang WWE tersebut dengan seorang pegulat terkenal lainnya, John Cena. Penampilan pertama Cena dalam waralaba ini adalah dalam F9 sebagai saudara laki-laki Dom, dan nampaknya dia kembali dalam Fast X.

Cena terlibat dalam kejar-kejaran mobil yang intens di kawasan ngarai, dan pilihan kendaraannya adalah Chevy El Camino. Namun, El Camino miliknya berbeda dari yang pernah ada sebelumnya, karena dilengkapi dengan peluncur misil yang digunakan oleh Cena untuk meledakkan kendaraan musuh.

 

  • Alfa Romeo 159 Police Car
Alfa Romeo 159 Police Car. Fast X
Alfa Romeo 159 Police Car (Hotcars)

Jika kamu pernah menonton film Fast and Furious, kamu pasti tahu bahwa akan ada kejar-kejaran mobil dengan polisi. Dalam Fast X, kejar-kejaran polisi ini terjadi di Italia dan berlangsung dengan kekacauan seperti yang kamu harapkan.

Petugas penegak hukum Italia yang terlibat dalam kejar-kejaran menggunakan Alfa Romeo 159, yang merupakan salah satu mobil polisi paling keren di dunia.

 

  • Porsche 911 GT3 RS (997)
Porsche 911 GT3 RS (997). Fast X
Porsche 911 GT3 RS (997) (Hotcars)

Salah satu adegan paling mencolok dalam trailer Fast X melibatkan balapan jalanan antara empat kendaraan. Kendaraan terakhir dalam balapan tersebut adalah Porsche 911 GT3 RS generasi 997 berwarna hijau, dan terlihat fantastis.

GT3 RS adalah versi homologasi dari Porsche GT3 RSR yang berkompetisi dalam kompetisi seperti 24 Jam Le Mans, yang berarti selalu siap untuk balapan. Sayangnya, GT3 RS mungkin tidak akan bertahan hingga akhir film karena terlibat dalam ledakan besar.

 

  • Nissan Silvia
Nissan Silvia. Fast X
Nissan Silvia (Hotcars)

Ketika membicarakan mobil drifting Jepang, jarang ada yang lebih baik daripada Nissan Silvia. Desain Silvia, konfigurasi mesin depan penggerak roda belakang, dan mesin yang halus menjadikannya salah satu mobil drifting terbaik sepanjang masa, itulah mengapa mobil ini memiliki pengikut yang begitu besar.

Sebuah Nissan Silvia S13 putih muncul secara singkat dalam trailer Fast X dan seperti yang diharapkan, terlihat menakjubkan. Meskipun tidak terlihat bahwa Silvia akan memainkan peran besar dalam film tersebut, karena hanya muncul dalam adegan pertemuan mobil.

Demikian deretan mobil dalam film Fast X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya