SOLOPOS.COM - Salah satu mobil terbaru dari Citroen, C-3. (Citroen.co.id)

Solopos.com, JAKARTA – Pameran produk otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week di Jakarta Convention Hall (JCC), DKI Jakarta, yang digelar dari 10 Maret hingga 19 Maret 2023 diwarnai dengan berbagai macam promo menarik. Di pameran tersebut, salah satu merek mobil legendaris, Citroen, bahkan sampai rela memberikan cashback hingga Rp26 juta untuk siapa saja yang membeli mobil terbarunya di pameran tersebut.

Dikutip dari laman resmi Gaikindo, Selasa (14/3/2023), pemegang merek Citroen di Indonesia, PT Indomobil Wahana Trada, membuka program Lucky Dip untuk memberikan cashback hingga Rp26 juta.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Selain cuma cashback, Citroen juga menawarkan paket aksesoris gratis serta paket body coating gratis untuk setiap transaksi pembelian.

Di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Citroen memajang produk andalannya, yakni hatchback, Citroen C3, SUV Citroen C5 Aircross, dan hatchback bertenaga listrik Citroen e-C4. Ketiga mobil terbaru dari Citroen itu bisa dibeli di Gaikindo Jakarta Auto Week dengan promo yang tersedia.

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 di JCC Senayan Jakarta dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB untuk Senin sampai Jumat dan pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB pada akhir pekan.

Tiket masuk ke pameran produk otomotif tersebut dibanderol Rp40.000 hingga Rp60.000 untuk kelas Advance serta Rp50.000 Rp70.000 untuk kelas Reguler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya