SOLOPOS.COM - Konferensi pers program mudik "Ditemani Yang Sejalan" PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di Jakarta, Jumat (22/3/2024). (Antara/Pamela Sakina)

Solopos.com, JAKARTA – Mudik Lebaran kali ini bakal lebih seru, bagi keluarga pengemudi yang beruntung mendapat fasilitas mudik gratis dari Isuzu.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyediakan fasilitas mudik gratis bagi 50 keluarga pengemudi, melalui program #DitemaniYangSejalan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengemudi kendaraan komersial seperti pikap, mikrobus, dan truk, memberi mereka ruang untuk lebih didengar dengan mengangkat cerita para pengemudi yang bekerja tanpa lelah, khususnya di momen Ramadan dan Idul Fitri, meskipun mereka juga ingin berkumpul bersama keluarga,” kata Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Sebanyak 50 pengemudi mobil pikap, mikrobus, dan truk yang terpilih akan mendapat fasilitas untuk pulang kampung bersama keluarga ke lima kota tujuan, yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang.

Mereka akan diberangkatkan pada 3 April 2024. Isuzu akan menyediakan kendaraan mudik yang aman dan nyaman dengan berbagai fasilitas secara gratis.

Yusak menyampaikan bahwa Isuzu juga menyiapkan kegiatan-kegiatan ngabuburit yang bisa dinikmati keluarga pengemudi sebelum berangkat mudik, seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, lokakarya, hingga permainan berhadiah uang, sembako, dan cenderamata.

Pendaftaran peserta program mudik gratis Isuzu dibuka dari 16 sampai 28 Maret 2024. Pengemudi bisa mengikuti program mudik Isuzu jika sudah mengikuti akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia, serta mengunggah foto saat menyetir dan menceritakan pengalaman unik saat mengemudi pada caption disertai dengan tagar #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024.

Konten foto tersebut dapat diunggah di akun Instagram atau Facebook pribadi pengemudi dengan tag akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tidak dikunci (private).

“Kami mengajak seluruh pengemudi kendaraan komersial Isuzu untuk berpartisipasi di program mudik gratis tahun ini. Kami berharap momen mudik kali ini tidak hanya sekedar perjalanan tapi menjadi kenangan yang menyenangkan dan tidak terlupakan,” kata Yusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya