SOLOPOS.COM - Mobil listrik Wuling Binguo EV. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Wuling Motors Indonesia resmi mematok harga mobil listrik Binguo EV mulai dari Rp358 juta untuk varian long range atau jarak tempuh 333 km, dan Rp408 juta untuk premium range atau 410 km. Simak ulasannya di info otomotif kali ini.

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana selama masa pre-book Binguo EV telah mencatatkan hingga 3.000 surat pemesanan kendaraan (SPK). Selain itu, mobil listrik ini akan diproduksi lokal dengan mengejar Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) 40%.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Wuling menjadi brand otomotif pertama yang memproduksi dua lini kendaraan listrik sekaligus di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Beberapa elemen modern yang diterapkan pada desain eksterior seperti lampu LED elegan dengan garis bodi yang dinamis. Kemudian desain interiornya terdapat kabin yang luas bagi penumpang dan pengemudi.

Setelah tahu harganya, ketahui pula dimensi Wuling Binguo EV berukuran 3.950 mm x 1.708 mm x 1.580 mm dengan wheelbase 2.560 mm.  Baterai yang digunakan adalah Lithium Ferro-Phosphate dengan kapasitas 31,9 kWh untuk jarak tempuh 333 km dengan drive motor 50 kW. Lalu, jarak 410 km memiliki kapasitas baterai 37,9 kWh dengan drive motor 50 kW.

Dalam masa pre-book, Wuling memberikan paket spesial untuk pemesanan Binguo EV jarak 410 km memperoleh garansi core EV components seumur hidup yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Dikutip dari Bisnis.com pada Sabtu (16/12/2023), untuk pembeli Binguo EV jarak 333 km konsumen mendapatkan AC Charging Device dan juga aksesoris tambahan.

Program ini sudah termasuk garansi core EV components seumur hidup, gratis AC Charging Device, serta free maintenance hingga 5 tahun atau 50.000 km. Selain itu, ada pula aksesoris, dan voucher listrik senilai Rp4 juta.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Dirakit di Indonesia, Harga Wuling Binguo EV Terendah Rp358 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya