SOLOPOS.COM - PT Astra Honda Motor atau AHM resmi meluncurkan produk BeAT terbaru dengan harga mulai dari Rp18,43 juta. (Bisnis/ Nuhansa Mikrefin YP)

Solopos.com, CIKARANG – Motor populer di kalangan masyarakat, Honda BeAt kini hadir dengan produk baru dengan harga mulai Rp18,43 juta.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan All New Honda BeAT hadir dengan pendekatan desain yang berbeda dari bentuk bodi, serta lampu.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kemudian terdapat pula fitur baru berupa Smart Key atau alarm sebagai fitur keamanan, dan Power Charger sebagai fitur kenyamanan.

Dari sisi dapur pacu, motor ini juga dilengkapi mesin 110cc eSP yang ringan, irit bahan bakar, dan mampu memberikan kemampuan manuver optimal sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

“Hari ini, kami memperkenalkan All New Honda BeAT series sebagai pilihan terbaru untuk berkendara sehari-hari,” ujarnya di Cikarang, Senin (3/6/2024).

Honda BeAT merupakan produk sepeda motor yang paling banyak dijual dan diminati konsumen dari berbagai usia. Motor ini dikembangkan untuk memenuhi harapan konsumen dengan memperbarui tampilan mengikuti tren.

Pada kesempatan yang sama, Executive Vice President AHM, Thomas Wijaya mengatakan motor Honda BeAT sudah meramaikan jalanan Indonesia 15 tahun lamanya dengan lebih dari 23 juta unit digunakan.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda BeAT menjadi landasan utama bagi AHM untuk mengembangkan produk sepeda motor yang sesuai kebutuhan masyarakat. “Desain dan fitur terkini diharapkan dapat semakin memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan dan nyaman bagi konsumen,” tuturnya.

Berikut daftar varian dan harga dari Honda BeAT On The Road (OTR) Jakarta:

  • All New Honda BeAT tipe CBS: Rp18.430.000
  • Deluxe Standard: Rp19.300.000
  • Deluxe Smart Key: Rp19.830.000
  • All New Honda BeAT Street: Rp. 19.300.000

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Honda Beat Baru Meluncur, Harga Mulai Rp18 Jutaan”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya