SOLOPOS.COM - Suzuki Jimny 5 Pintu (Cartoq)

Solopos.com, JAKARTA – Suzuki Jimny 5 pintu kini kembali menarik perhatian setelah mobil tersebut dipajang di Tokyo Auto Salon 2024.

Laman Bestcarweb.Jp melaporkan pada Jumat (12/1/2024) waktu setempat bahwa kendaraan ini terpajang di acara tersebut tanpa adanya balutan modifikasi sedikitpun atau terlihat apa adanya. Sehingga, berbagai lekukan dan garis-garis body kendaraan yang memiliki warna hijau terang tersebut nampak jelas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jimny Siera 5 pintu ini terlihat memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Pada ajang ini, Jimny 5 pintu ini mendapatkan hiasan rak atap yang bisa dimanfaatkan untuk berpetualang di area outdor.

Kendaraan yang dimaksudkan untuk menerabas kondisi medan off-road, mobil 5 pintu ini mendapatkan topangan dari ban berukuran 16 inci dari pabrikan Geolander.

Pabrikan tersebut hanya memanjang kendaraan tersebut, tanpa membolehkan siapapun untuk membuka pintu dan juga kap mesin. Meski begitu, ruang dalam dari kendaraan ini terlihat sangat elegan dengan penanaman jok belakang yang terlihat lebih lega.

Untuk dimensinya, mobil ini memiliki panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm, tinggi total 1.720 mm dengan jarak sumbu roda berukuran 2.590 mm sehingga dimensi ini lebih panjang 340 mm dibandingkan dengan Jimny Sierra versi Jepang (3 pintu).

Di Indonesia, mobil Suzuki Jimny 5 pintu bikin heboh warga media sosial atau medsos. Mobil tersebut terlihat di jalanan Bintaro, Tangerang.

Mobil bergaya offroad itu belum resmi masuk ke Indonesia, namun sudah dipasarkan di India. Berdasarkan foto yang diposting oleh akun Instagram milik @fikrialifansyah pada Kamis (7/12/2023), Fikri tak sengaja melihat mobil tersebut di lampu merah Bintaro arah Emerald.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya