SOLOPOS.COM - Mobil hybrid Morris Garage MG VS HEV. (Bisnis/Nuhansa Mikrefin YP)

Solopos.com, JAKARTA – Baru-baru ini Morris Garage (MG) meluncurkan mobil hybrid MG VS HEV dengan harga Rp389 juta. Model ini menjadi hybrid pertama yang dipasarkan MG di Indonesia.

Chief Operating Officer (COO) MG Indonesia Donald Rachmat mengatakan mobil tersebut memiliki teknologi terbaru yang cocok dengan kebutuhan pasar Indonesia yang masih berkembang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“MG VS HEV menawarkan kecepatan, dan efisiensi bahan bakar yang baik sekaligus mendukung Indonesia mengurangi penggunaan bahan bakar fosil,” ujarnya di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Lebih lanjut dia menyebut MG akan membuka lebih banyak outlet untuk memperluas akses, dan memastikan layanan terbaik bagi konsumen. Di sisi lain, pada segmen yang sama telah dihuni Toyota Yaris Cross Hybrid. Sejauh ini, mobil tersebut jadi andalan Toyota Astra Motor mendominasi penjualan.

Mobil MG VS HEV memiliki 177 horse power dengan torsi maksimum hingga 200 Nm. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu melesat 0-100 km hanya dalam waktu 8,9 detik.

Selain itu, terdapat tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dilengkapi Kinetic Energy Recovery Systems (KERS) dalam tiga level untuk efisiensi energi.

Dari sisi fitur, mobil ini memiliki smart connect yang menyediakan serangkaian konektivitas dan informasi untuk menunjang pengalaman berkendara seperti smart navigation, ramalan cuaca, musik online, dan sebagainya. Kemudian interior MG VS HEV menggunakan I-Max electric panoramic sunroof yang dapat diakses dengan satu sentuhan tombol. Lalu, ada dual widescreen cockpit disertai illuminated touch panel yang memberikan pengemudi informasi kondisi mobil secara realtime, serta mengakses hiburan. Beralih menuju sistem keamanan, mobil ini dilengkapi enam airbag SRS yang terintegrasi dengan kamera 360 derajat HD.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Harga Mobil MG VS Hybrid Dibanderol Rp389 Juta, Bakal Saingi Toyota Yaris Cross Hybrid?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya