Moge Kawasaki Z1000 Dibuang ke Tempat Sampah, Ternyata Begini Ceritanya

Kawasaki Z1000. (Istimewa)
24 November 2018 04:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, BANGKOK - Kawasaki Z1000 merupakan moge yang cukup ekslusif karena harga yang ditawarkannya cukup mahal. Namun di Thailand, sebuah Kawasaki Z1000 tampak kotor dan tak bernilai setelah dibuang ke tempat akhir pembuangan sampah.

Motor Gede ini sebelumnya dikabarkan telah melanggar aturan lalu lintas dengan parkir di sembarang tempat, oleh dinas pemerintah terkait, sepeda motor ini dibuang ketempat pembuangan sampah terakhir.

Dilansir Okezone, Jumat (23/11/2018), seperti diunggah akun S&M Bike Thailand, sang pemilik rela mengambil sepeda motor berwarna hijau miliknya dari tumpukan sampah. Diperkirakan motor tersebut sudah beberapa hari dibiarkan ditumpukan sampah.

Hal tersebut terlihat dari kotornya sepeda motor saat diambil pemiliknya dari tumpukan sampah pembuangan akhir. Beruntung sepeda motor tidak mengalami rusak ataupun masalah, sehingga pemilik sepeda motor bisa membawanya pulang dengan dikendarai.

Bahkan saat membawanya pulang, temannya yang menggunakan sepeda motor mengabadikan moment pemilik dengan sepeda motor kotornya melewati jalan raya di Thailand.

Sumber : Okezone