All-New Subaru Legacy 2020 Diperkenalkan di Chicago Auto Show 2019

Subaru Legacy. (Istimewa - Subaru)
05 Februari 2019 08:10 WIB Fatkhul Maskur Otomotif Share :

Solopos.com, TOKYO - Subaru Corporation mengumumkan bahwa sedan Subaru Legacy 2020 baru (model AS) akan memulai debut dunianya di Chicago Auto Show 2019. Pratinjau akan digelar pada 7 - 8 Februari, dan selanjutnya akan dipamerkan ke publik pada 9 - 18 Februari 2019).

Dalam siaran persnya, Kamis (31/1/2019), Subaru Legacy akan diluncurkan pada konferensi pers yang dijadwalkan pada jam 9:00 pagi, Kamis 7 Februari di stan Subaru. Subaru membuat Legacy untuk bersaing di pasar mobil sedan kelas menengah yang didominasi oleh Toyota Camry dan Honda Accord.

Selain itu, Legacy dengan penggerak 4WD yang stabil dan aman juga tersedia dalam versi sport berkemampuan tinggi yang menyenangkan untuk dikendarai serta mewah untuk bertarung melawan mobil buatan Eropa, seperti Audi A4 dan BMW Seri 3, serta mobil Jepang lainnya seperti Nissan Altima dan Mazda6.

Legacy disebut akan beralih ke platform global modular Subaru Impreza (SGP). Desain SGP baru akan membawa peningkatan yang substansial pada kekakuan dan berat tubuh, pengendaraan serta teknologi on-board dimana Subaru akan menanamkan teknologi semi-swakemudi pada pengendaraan Legacy untuk pertama kalinya.

Sistem Tata Udara atau HVAC (Heating, Ventilating, and Air Conditioning) juga sudah mendapatkan memiliki tampilan digital, tetapi untuk Legacy saat ini tampaknya mendapatkan layar terpisah dibanding untuk infotainment. Tombol fisik bisa didapatkan untuk tombol pengaturan, dan bisa mengontrol lampu darurat, radio, dan pemilih suhu.

Konsol tengah menampilkan perpindahan gigi, yang memiliki desain sudut lebih jauh dibandingkan yang sekarang. Jack Aux serta port USB memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel atau smartphone Anda ke system infotainment.