Mitsubishi Siap Luncurkan Outlander Sport 2020, Ini Daftar Perubahannya

Di beberapa pasar, ASX dikenal sebagai RVR atau Outlander Sport. (Istimewa - Mitsubishi)
14 Februari 2019 04:10 WIB Fatkhul Maskur Otomotif Share :

Solopos.com, TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara global akan mengungkap model SUV kompak ASX 2020 di Geneva International Motor Show yang akan diadakan pada 5-17 Maret. Di beberapa pasar, ASX dikenal sebagai RVR atau Outlander Sport.

Sejak diluncurkan pada 2009, ASX telah menjual sekitar 1,32 juta unit secara keseluruhan di sekitar 90 negara. Pasar terbesar adalah Amerika Utara, Eropa, Australia, dan China.

Saat ini kendaraan penjualan tertinggi ketiga yang ditawarkan oleh MMC, ASX adalah kunci dari strategi global perusahaan. Desain eksterior telah mengalami perombakan besar di bawah filosofi desain "kuat dan cerdik," yang berfungsi sebagai ekspresi dari tagline global MMC "Drive Your Ambition."

Di Geneva International Motor Show, hari-hari pers resmi pada 5 - 6 Maret, dan terbuka untuk masyarakat umum pada 7 - 17 Maret.

Tinjauan Produk

ASX adalah SUV ringkas yang dirancang untuk kota ini, menawarkan keserbagunaan luas yang menjadikannya sempurna untuk segala hal, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga petualangan yang mengasyikkan.

Bodinya yang ringan dan ringkas dipadukan dengan penglihatan pengemudi yang penting dari SUV memberikan ASX penanganan yang sangat baik dan kemudahan berkendara.

Untuk pasar Eropa, ASX ditenagai oleh mesin 2.0L MIVEC 16-katup yang dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan, atau INVECS-III CVT dengan Mode Olahraga 6-percepatan.

Versi penggerak dua roda dan penggerak empat-roda tersedia.

ASX juga memberikan jaminan dan keamanan, dengan fitur-fitur termasuk RISE impact safety body dan sistem pengereman Forward Collision Mitigation (FCM).

Perubahan desain utama

Konsep desainnya adalah Impact and Impulse. Selain ketangguhan khas Mitsubishi, desain yang disempurnakan dan asli memproyeksikan citra yang kuat, mengundang pengemudi untuk mengikuti dorongan hati mereka dan menghadapi tantangan baru.

ASX baru membawa evolusi dalam konsep desain depan Dinamic Shield MMC. Bumper ini mencakup bentuk pelindung sentral dari kedua sisi dan perlakuan garis horizontal dan vertikal dari grille dan skid plate di bawah bumper yang mengekspresikan kekuatan dan ketangguhan.

Gaya baru membuat kap lebih dalam, menambah kehadiran diproyeksikan oleh ujung depan. Dan tata letak pencahayaan LED yang khas, yang menempatkan sinyal belok dan lampu kabut di ujung bemper, mencap tampilan merek Mitsubishi di ujung depan.

ASX menggunakan lampu kombinasi belakang LED (kecuali sinyal belok) dalam desain yang tampak tajam yang membentang melintasi lebar mobil dan menonjolkan kuda-kuda lebar. Penataan pelat selip di bagian bawah bumper memproyeksikan kekuatan.

ASX kini tersedia dalam Berlian Merah yang jelas, sangat cemerlang, Sinar Matahari Oranye yang sportif dan enerjik, dan Oak Brown yang halus dan halus.

Perbaikan untuk Audio Display tautan-Smartphone (SDA)

Smartphone Layar-tautan Audio (SDA) telah ditingkatkan, dan sekarang menawarkan konektivitas yang lebih maju. Ukuran layar telah ditingkatkan dari tujuh menjadi delapan inci. Video yang disimpan di memory stick USB kini juga dapat dilihat di layar SDA (Hanya ketika kendaraan berhenti).

Model trim level atas dilengkapi dengan sistem navigasi Tom Tom, perusahaan yang berkantor pusat di Belanda yang menghasilkan produk lalu lintas, navigasi, dan pemetaan.

Informasi lalu lintas waktu nyata sekarang dapat diakses dengan menghubungkan ke internet menggunakan smartphone. Segera tersedia akan menjadi aplikasi yang menggunakan speedometer, odometer, lampu peringatan dan informasi kendaraan lainnya. Aplikasi ini akan memeriksa sisa bahan bakar dan menyediakan navigasi ke stasiun bahan bakar terdekat, dan akan memberikan panduan tentang interval perawatan dan inspeksi yang optimal.