Mini 3-Door Black Edition Mulai Dijual di Indonesia

MINI 60 Years Edition. (Istimewa - BMW)
08 Maret 2019 02:10 WIB Aprianus Doni Tolok Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Mini Indonesia dan PT Maxindo International Nusantara Indah meluncurkan Mini 3-Door Black Edition. Peluncuran ini berbarengan dengan peresmian diler berkonsep pop-up store baru Mini di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (5/3/2019).

President Director PT. Maxindo International Nusantara Indah, Joe Surya mengatakan bahwa Bandung adalah market yang sangat menjanjikan untuk merek Mini dan pihaknya siap untuk memenuhi kebutuhan akan model dan penawaran terbaru. Salah satu produk yang ditawarkan adalah Mini 3-Door Black Edition.

“Mini Maxindo berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada parapenggemar Mini di Bandung yang jumlahnya terus berkembang. Kami memiliki staff lokal yang telah dilatih untuk melayani pelanggan kami di MiniMaxindo TSM Bandung. Model favorit dari pelanggan di kota Bandung adalah Mini," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (5/3/2019).

New Mini 3-Door Black Edition adalah edisi individual yang eksklusif dirancang untuk pasar Indonesia. Edisi khusus yang didasarkan pada model Mini 3-Door Cooper S hanya tersedia 6 unit. Nama Black Edition sendiri hadir untuk menggambarkan opsional eksterior yang lebih gelap, dipimpin dengan warna eksterior midnight black metallic. Terdapat beberapa opsi Mini Yours yang disertakan yakni Mini Yours Steering Wheel ke Mini Yours Vanity Spoke-2 18 inci.

Untuk menonjolkan eksklusivitasnya, eksterior dan interior garis krom mengiringi interior lounge dengan bahan kulit berkualitas tinggi dalam balutan dengan warna Satellite Grey. Panorama glass roof dan Wireless Charging di center console juga tersedia untuk pertama kalinya pada model MINI 3-Door yang dijual di Indonesia. Mini 3 Door Black Edition tersedia mulai 5 Maret 2019 untuk semua diler resmi Mini dengan harga Rp. 770 juta off the road.

Seluruh unit Mini yang dijual oleh Mini Maxindo dilengkapi dengan Mini Service Inclusive, yakni perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Kendaraan Mini juga mendapat garansi 100% dari BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga empat ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan jasa.

Garansi ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli tetapi semuanya harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.