Mau Touring Mobil Plus Bermain dan Dapat Hadiah? Ini Cara Ikutnya

Aziza Fun CIty Rally 2017 - (Solopos/Ferri Setiawan)
11 Maret 2019 05:40 WIB Farida Trisnaningtyas Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO - Hotel Aziza Solo kembali menggelar kegiatan touring ke  destinasi menarik di Soloraya yang dilengkapi aktivitas seru, Fun City Rally, pada Minggu (24/3/2019). Acara ini dilengkapi perlombaan menarik dengan beberapa kategori peserta. Untuk ikut acara ini, peserta hanay perlu merogoh kocek Rp350.000.

Director of Sales and Marketing Hotel Aziza Solo, Sharaswati, mengatakan kegiatan Fun City Rally direspons positif oleh masyarakat. Semakin bertambah tahun, animo masyarakat meramaikan event ini pun bertambah. Di tahun ke lima ini Aziza Fun City Rally menawarkan aktivitas yang lebih seru sambil berkeliling Kota Solo.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai momentum perayaan ulang tahun berdirinya hotel dan sebagai ajang pariwisata yang menarik bagi peserta. Pada Fun City Rally kelima ini, Horison Aziza Solo ditantang untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para peserta dengan memperkenalkan lebih banyak destinasi-destinasi menarik di Kota Solo,” kata dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (10/3/2019).

Masing-masing peserta akan dihadapkan pada beberapa aturan yang semakin unik dan menarik. Mereka juga bakal bersaing untuk mendapatkan penilaian terbaik di beberapa kategori yang disediakan, mulai dari kekompakan tim, tim terheboh, dan mobil terunik. Fun City Rally dibuka untuk umum dan kategori/kelas khusus, yakni profesional, kelas hotelier, kelas komunitas, kelas tim pro, dan family.

“Biaya pendaftaran Rp350.000 per mobil. Anda akan mendapatkan beberapa rally kit yang menarik berupa kaus, konsumsi, dan stiker untuk nomor urut. Untuk peserta dari luar kota akan mendapatkan promo termasuk dengan kamar menginap satu malam dan biaya pendaftaran Rp650.000,” jelas dia.

Acara yang tahun ini merupakan event kali kelima tersebut dijadikan momentum rebranding hotel yang semula bernama Aziza by Horison Solo menjadi Horison Aziza Solo. Rebranding ini diharapkan menjadikan Horison Aziza Solo semakin dikenal dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para tamu.