Berhadiah Emas & Motor, Ini Pemenang Undian Dobel Rejeki Vario Periode II

Pengundian pemenang Dobel Rejeki Vario Periode II di Main Dealer Astra Motor Jateng, Kota Semarang, Jateng, Jumat (15/3 - 2019). (Istimewa)
19 Maret 2019 22:40 WIB Ginanjar Saputra Otomotif Share :

Solopos.com, SEMARANG — Program Dobel Rejeki Vario masih dihadirkan khusus untuk menjawab kebutuhan konsumen setia Honda di Jawa Tengah (Jateng) akan sepeda motor yang mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal, konsumsi bahan bakar yang irit, serta desain yang sporty.

Masih berlangsung hingga 31 Maret 2019, program ini berlaku untuk seluruh pembelian Honda Vario 125 dan Vario 150 di seluruh jaringan dealer Honda di Jateng.

Pada Dobel Rejeki Vario Periode II, terdapat dua jenis program, yaitu lucky dip atau hadiah langsung untuk tipe Vario 125 dan lucky draw atau undian berhadiah untuk tipe Vario 125 dan Vario 150 yang diberikan kepada konsumen dengan pembelian personal, bukan group costumer atau fleet user.

Program hadiah langsung diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series. Mereka berkesempatan untuk mendapatkan undian cabutan langsung yang berhadiah voucer belanja di Indomaret senilai Rp50.000, Rp100.000, dan Rp200.000.

Sedangkan untuk program undian berhadiah, berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series dan Vario 150 series. Mereka secara otomatis mendapatkan satu kupon undian yang pengundiannya akan dilaksanakan tiap bulannya.

Region Head Astra Motor, Ronaldo Widjaja, menjelaskan pengundian hadiah program Dobel Rejeki Vario periode II ini telah dilihat secara langsung oleh masyarakat Jateng dengan menonton siaran langsung di akun Instagram resmi Main Dealer Astra Motor Jateng, @hondajateng, Jumat (15/3/2019) pukul 16.00 WIB.

Ronaldo mengaku ingin mengajak seluruh konsumen Honda di Jateng untuk ikut merasakan harap-harap cemas dalam proses pengundian sebanyak 9.336 kupon untuk memperebutkan hadiah berupa tiga keping emas 5 gram, dua keping emas 10 gram, dan hadiah utama berupa 1 unit Honda PCX 150 CBS.

"Nantinya, periode ketiga juga akan kami lakukan dengan format sama, jadi jangan lupa follow @hondajateng untuk mendapatkan informasi ter-update mengenai jadwal pengundian," jelas Ronaldo seperti dikutip pada siaran pers yang diterima Solopos.com.

Dari undian tersebut, didapatkan tiga pemenang yang berhak mendapatkan satu keping emas 5 gram. Mereka adalah Muhammad Ali Shofwan dengan pembelian di Dealer Astra Motor Kudus, Ahmad Sofwan Abdul Ghoni dengan pembelian di Dealer CV Cendana Megah Sentosa, dan Umi Zulfah dengan pembelian di Dealer CV Jaya Motor Pecangaan.

Selain itu, ada dua pemenang untuk hadiah satu keping emas 10 gram, yaitu Amin Muslim dengan pembelian di Dealer CV Cendana Megah Sentosa dan Supriasih dengan pembelian di Dealer CV Cahaya Sakti Chandra Motor Karanganyar. Untuk hadiah utama berupa Honda PCX 150 CBS, didapatkan Afdloli dengan pembelian di Dealer CV Jaya Motor Pecangaan.

Pemenang wajib mengambil hadiah tersebut di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, Jl. Gajah Mada No. 88, Kota Semarang, Jateng dengan menunjukkan bukti pembayaran pembelian sepeda motor Honda, kartu identitas KTP/SIM yang sesuai dengan data di kupon, dan bukti potong pembayaran pajak hadiah maksimal 60 hari dari tanggal pengundian.

"Selamat kepada seluruh pemenang undian Dobel Rejeki Vario periode kedua, masih ada satu periode lagi yang dapat diikuti oleh masyarakat Jateng untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik dan membawa pulang satu unit PCX 150," tutup Ronaldo.