Lebih Sporty dan Modern, Varian Tertinggi Ertiga Suzuki Sport Resmi Hadir

All New Ertiga Suzuki Sport. (Bisnis - Thomas)
23 Maret 2019 00:10 WIB Thomas Mola Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Suzuki secara resmi memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport sebagai varian teratas pada kelas Ertiga. Varian Ertiga Suzuki Sport ini tersedia dalam dua tipe yakni otomatis dan manual seharga masing-masing Rp251,5 juta dan Rp241 juta.

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya mengatakan, penyematan konsep sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga elegan, sportif dengan fitur modern.

"Kami menambah 11 fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan kepada pemiliknya," ujarnya di acara peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Adapun, beberapa fitur yang ditambahkan pada model Suzuki Sport ini ialah upper & lower front grille, front under spoiler, side under spoiler (kiri dan kanan), rear upper spoiler, dan rear under spoiler.

Perubahan juga terjadi pada fitur keamanan dengna menambah daytime running light (DRL) LED lamp dan defogger untuk membantu pengelihatan pengendara saat cuaca buruk. Pakir juga diklaim lebih mudah berkat kehadiran rear camera parking.

SIS juga melakukan perubahan pada tampilan dashboard dengan new colour seat materials bernuansa hitam pada seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

SIS menyebutkan, All New Ertiga Suzuki Sport telah tersedia di semua jaringan dealer dan sudah dapat dipesan. Kehadiran varian baru ini diharapkan berkontribusi sebesar 20% terhadap total penjualan All New Ertiga setiap bulan atau sekitar 500 hingga 600 unit per bulan.