Musim Crossover, KIA Beberkan Sketsa Ceed Terbaru

Sketsa Kia Ceed. (Istimewa - KIA)
26 Maret 2019 03:10 WIB Fatkhul Maskur Otomotif Share :

Solopos.com, SEOUL - Sejak awal pengembangan Ceed 15 tahun lalu, Kia telah mengambil pendekatan terbuka terhadap gaya tubuh potensial. Banyak yang telah dipertimbangkan, dan, dalam menciptakan jajaran Ceed baru, desainer Eropa Kia telah diberi kebebasan untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang berbeda.

Sekarang, dengan satu ide tambahan yang menonjol di atas yang lainnya, Kia siap menyambut kedatangan baru ke keluarga model Ceed.
Gregory Guillaume, Wakil Presiden Desain untuk Kia Motors Eropa, menjelaskan bahwa da gaya lain, jenis kendaraan lain, yang dirasa sangat pantas untuk menjadi anggota baru keluarga Ceed.

"Ini akan memainkan peran yang diperlukan untuk membuat jajaran Ceed lebih kuat dan bahkan lebih menarik, lebih menarik, bagi konsumen Eropa. Desainnya tidak akan seperti yang Anda lihat di keluarga Ceed sejauh ini. Ini akan menjadi kejutan besar berikutnya dari Kia,” ungkapnya dalam keterangan pers Kia yang dikutip, Senin (25/3/2019).

Dengan kedatangan Ceed, Ceed Sportswagon, dan ProCeed yang baru, keluarga model terlaris Kia tidak pernah berhenti tumbuh, dan anggota terbaru akan menggoyang lagi. Crossover Ceed baru akan dinamai dan diungkapkan kemudian pada 2019.