Wuling Perkenalkan Varian Transmisi di Confero S ACT

Confero S ACT. (Bisnis.com - Aprianus Doni Tolok)
23 April 2019 07:10 WIB Aprianus Doni Tolok Otomotif Share :

Solopos.com, BOGOR - Confero S ACT menjadi varian teranyar dari mobil serba guna pertama Wuling di Indonesia. Sejumlah perubahan disematkan pada model ini. Transmisi manual rasa matik bernama e-Clutch menjadi salah satu fitur baru di dalamnya dan juga digadang-gadang menjadi pelopor pada mobil di segmen LMPV (low multipurposed vehicle).

Dalam sistem transmisi ini, pengendara dapat mengganti gigi transmisi tanpa menggunakan kopling. Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors optimistis sistem transmisi itu akan mendapat sambutan hangat konsumen Indonesia.

"Kami membuka kesempatan bagi para konsumen nantinya [di Indonesia International Motor Show/IIMS 2019] untuk menjajal Confero S ACT. Jadi mereka bisa tahu sensasi unik dan kemudahan dalam menggunakan transmisi e-Clutch," ujarnya di sela-sela acara Media Drive Experience di Sentul, Bogor, Senin (22/4/2019).

Selain transmisi, model ini juga dibekali interior yang diklaim lebih elegan dan berjiwa muda. Adapun fitur-fitur tambahan lain yaitu electric adjustable foldable mirror, emergency stop signal, dan driver seat height adjuster.

Baik Confero S ACT dan varian terbaru lainnya yakni Cortez CT baru akan diluncurkan secara resmi pada gelaran Telkomsel IIMS 2019.