Suzuki Motor Solo Tawarkan Uang Muka Super Ringan

Ilustrasi motor Suzuki. (Antara/Muhammad Iqbal)
11 Mei 2019 05:40 WIB Bayu Jatmiko Adi Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO - Suzuki motor menawarkan promo khusus menyambut Ramadan. Promo berlaku untuk produk Nex II dan GSX Bandit selama event pameran yang digelar di Solo Grand Mall (SGM) mulai Jumat (10/5/2019) hingga 19 Mei 2019.

Pameran Suzuki ini bertempat di samping kiri pintu masuk utama SGM. Kepala Cabang Suzuki Indosolo Pajang, Agung Kusumartono, mengatakan ada beberapa benefit yang bisa didapatkan konsumen yang bertransaksi selama pameran. Untuk Nex II, konsumen bisa mendapatkan promo uang muka hanya Rp300.000 dari uang muka reguler senilai Rp1,75 juta. Sedangkan untuk GSX Bandit ada penawaran uang muka Rp500.000.

"Kalau normal, artinya di luar pameran, uang muka Bandit sekitar Rp3 juta. Tapi di pameran di SGM cukup Rp500.000 saja," kata dia kepada Solopos.com, Jumat.

Agung menambahkan bagi konsumen yang berbelanja selama pameran akan mendapatkan bonus menarik. "Pembelian di pameran ini ada tambahan jaket khusus untuk produk Bandit. Kemudian untuk pembelian Nex II akan mendapatkan jaket bomber," ujar dia.

Selama pameran, dia menargetkan menjual 50 unit dengan perincian 75% motor matik dan sisanya adalah sport. Selain Nex II, Suzuki juga memiliki produk matik lainnya yakni Suzuki Address yang juga ditawarkan dengan promo uang muka Rp300.000.