Mudik Lebaran, Mitsubishi Buka Posko dan Bengkel Siaga 24 Jam

Posko Siaga Mitsubishi Motors. (Mitsubishi/Motors.co.id)
29 Mei 2019 21:41 WIB Jafar Sodiq Assegaf Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyambut mudik lebaran tahun ini dengan menyiapkan posko mudik dan bengkel siaga. Bahkan PT MMKSI menyediakan posko dan bengkel siaga yang beroperasi selama 24 jam.

“Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki, dalam pernyataannya di laman Mitsubishi Motors Indonesia sebagaimana dikutip Solopos.com, Senin (20/5/2019).

Posko Siaga Mitsubishi dibuka selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019 di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional. Di posko 24 jam ini konsumen Mitsubishi dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan.

Fasilitas yang dapat dinikmati di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam terdiri dari ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, Kids corner dan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, free wifi, alat pijat dan free general check-up.

Sedangkan bengkel 24 jam Mitsubishi siap membantu konsumen selama melakukan perjalanan mudik. Terdapat 30 dealer dalam periode 1-9 Juni 2019. Layanan hotline Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300 juga dapat dihubungi jika terdapat masalah di jalan.

Selain itu, ada juga Bengkel Siaga Liburan yang terdapat di 30 dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang berada di rute strategis mudik. Bengkel Siaga Liburan ini akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam kerja dealer sehari-hari yaitu pada periode 1-9 Juni 2019. Anda dapat melihat lebih lanjut list Posko Siaga dan Bengkel Siaga Mitsubishi di sini.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Lebaran Care Campaign dapat dilihat di halaman resmi Mitsubishi Motors Indonesia atau dapat menghubungi call center Mitsubishi di 0804-1-300-300 untuk informasi lebih lanjut.