Baru Keluar Diler, Bugatti Seharga Rp28 Miliar Milik Aktor Ini Ditabrak CR-V

Bugatti Veryon 16.4 Grand Sport 2012 yang baru dibeli Tracy Morgan (kiri) ditabrak Honda CR-V (kanan), Selasa (4/6 - 2019). (Twitter/@icydrip)
07 Juni 2019 22:00 WIB Ginanjar Saputra Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO — Kisah tragis dialami aktor sekaligus komedian asal Amerika Serikat (AS), Tracy Morgan, yang baru saja membeli mobil mewah, Bugatti Veryon 16.4 Grand Sport 2012 senilai US$2 juta atau sekitar Rp28,4 miliar di Manhattan, New York, AS, Selasa (4/6/2019).

Mobil yang baru keluar dari diler dan baru dipakai 30 menit itu ditabrak Honda CR-V dan menyebabkan bodi mobil baret. Tracy Morgan yang terlibat tabrakan sempat dibawa ke dalam ambulans meski tak mengalami luka serius.

Melalui akun Twitternya, @TracyMorgan, aktor yang mengalami kisah tragis itu menegaskan dirinya baik-baik saja. "Terima kasih untuk perhatiannya, tetapi saya baik-baik saja," cuit Morgan. "Mobil baru saya? Lihat saja nanti," ucapnya.

Sementara itu, Manajer Penjualan Bugatti di Manhattan Motorcars, Michael Sexton, mengatakan kepada New York Daily News Morgan membeli mobil mewah tersebut sekitar 30 menit sebelum kecelakaan. Bahkan, jarak lokasi tabrakan dan diler hanya setengah mil.

"Ini adalah mobil impiannya. Dia berbicara tentang itu sepanjang akhir pekan," ucap Sexton.