Mitsubishi Akhirnya Perkenalkan New Triton di Indonesia, Berapa Harganya?

Mitsubishi memperkenalkan model baru Triton di Indonesia, Selasa (2/7 - 2019). (Antara)
03 Juli 2019 01:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), perkenalkan model terbaru dari New Triton untuk pasar Indonesia, sekaligus kendaraan ini akan menjadi bintang dari lini produk Mitaubishi pada ajang GIIAS 2019 mendatang.

Kendaraan yang telah lebih dulu dikenalkan di Bangkok, Thailand pada November 2018 lalu, New Triton merupakan model terbaru yang mendapatkan penyegaran besar dibanding pendahulunya. Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan mobil ini merupakan model strategis global dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan di pasar ASEAN, dan juga akan diperkenalkan ke negara lainnya.

"New Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah yang Panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia yang dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63 persen di kelas double-cabin 4x4," ujar Naoya Nakamura di Jakarta, dilansir Antara, Selasa (2/7/2019).

peningkatan Kendaraan ini memiliki pembaruan mulai dari sisi eksterior dengan tampilan yang lebih gagah dan tangguh, dengan konsep desain yang Dynamic Shield dan stylish. Kendaraan pikap terbaru ini memiliki konsol tengah yang simple namun tak meningglkan kesan yang mewah.

Pesaing dari Toyota Hilux ini mendapat peningkatan dari segi durabilitas dan kenyamanan dengan perkembangan teknologi yang ada. "Saya yakin New Triton dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia," ungkapnya.

Mitsubishi New Triton dibekali dengan mesin 4N15 dengan kapasitas 2.4 liter bertenaga 181 PS yang dilengkapi tiga pilihan transmisi 6 percepatan manual dan 6 percepatan matik. Penggerak Mesin depan, penggerak 4WD dan 2WD.

Secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru ini mendapatkan perbaikan signifikan terhadap durabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengalaman berkendara yang dicari oleh pengguna pribadi. Kendaraan ini rencananya akan mulai di jual pada ajang GIIAS 2019 mendatang.

Kendaraan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp480.500 juta untuk Ultimate AT Double cab 4WD, Exceed MT Double cab 4WD Rp453 juta, GLS MT Double cab 4WD, Rp419 juta, HDX MT Double cab 4WD, Rp395.500 juta, HDX MT Single cab 4WD Rp338 juta dan GLX HR MT Single cab 2WD Rp250.500 juta Kendaraan yang diproduksi oleh Mitsubishi Thailand, rencananya akan di jual juga ke Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dengan total 150 negara.

Sumber : Antara