Mobil Hasil Modifikasi Ini Sukses Bikin Netizen Jengkel

Modifikasi mobil yang membuat netizen jengkel. (Istimewa - Instagram)
04 Juli 2019 01:10 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Selera modifikasi mobil tiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang ingin terlihat sederhana saja, ada juga yang ingin terlihat menyolok. Tapi modifikasi mobil yang satu ini malah sukses bikin warganet kesal. 

Dilansir Suara.com, Senin (1/7/2019), lewat jejaring Instagram, akun @mobilgue mengunggah video berdurasi 14 detik yang memperlihatkan mobil Geely Panda warna merah yang tengah melaju pelan.

Sepertinya, mobil tersebut sedang berada di sebuah kontes modifikasi. Belum diketahui pasti di mana lokasinya, namun mobil tersebut menggunakan nomor polisi dengan kode wilayah Sulawesi Selatan.

Di awal tampak tidak ada yang aneh di mobil tersebut. Setelah melaju beberapa meter, barulah terlihat modifikasi mobil tersebut ada di bagian roda belakangnya.

Terlihat roda belakang mobil miring ke luar ala modifikasi mobil low stance. Tapi memang, tingkat kemiringan roda mobil tersebut cukup ekstrem.

Modifikasi mobil low stance di Indonesia memang cukup jadi tren. Tapi ternyata kalau seperti mobil di atas malah membuat warganet kesal.

"Cara mempermalukan diri sendiri," kata @teukupanglima.

"Pengen tanya ownernya, menurut dia modifikasi kayak gitu keren nggak sih, sebenernya?" Ujar @rezaa34_.

"Ketemu dijalan gua lindes ban belakang nya," helmyemi.

"selera org beda beda" tapi klo yg ini penyakit an****," reynalfin.

Sumber : Suara.com