Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-64 Yamaha Bisa Dapat Motor

Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, Minoru Morimoto, menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun ke/64 Yamaha, belum lama ini. (Istimewa)
05 Juli 2019 05:40 WIB Tika Sekar Arum Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - Produsen motor Yamaha merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-64 pada 1 Juli 2019. Untuk menandai lebih dari enam dekade berkiprah di industri otomotif roda dua atau sejak 1 Juli 1955, Yamaha mengajak masyarakat berlomba memberikan ucapan selamat kepada Yamaha melalui media sosial.

Ucapan selamat paling baik menurut juri dari tim Yamaha bakal mendapatkan hadiah berupa satu unit motor Yamaha Vixion-R dan hadiah lain yang tak kalah menarik. Berdasarkan rilis dari Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) yang diterima Solopos.com, Rabu (3/7/2019), disebutkan selain Yamaha Vixion-R, hadiah lainnya untuk konsumen dengan komentar atau ucapan terbaik adalah 15 helm MTX YF-N5, 100 buah jas hujan, dan 500 buah t-shirt.

Masyarakat bisa berpartisipasi turut mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial pada periode 1–31 Juli. Caranya, mereka harus membuka akun media sosial Yamaha Indonesia, yaitu Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), dan @yamahaindonesia (Twitter).

Selanjutnya, calon peserta harus mengikuti akun media sosial Yamaha Indonesia itu dan membuka postingan atau gambar mengenai HUT ke-64 Yamaha. Peserta kompetisi ini harus menulis ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag atau share ke lima teman.

Peserta dapat memberikan komentar sebanyak mungkin sehingga semakin berpeluang memenangkan aneka hadiah tersebut. YIMM mengajak masyarakat tidak melewatkan kesempatan ikut merayakan HUT ke-64 Yamaha ini dengan membawa pulang sejumlah hadiah menarik.