Honda Rilis Tampilan Baru Skutik Premium SH150i

Honda SH150i (Astra Honda)
05 Juli 2019 10:05 WIB Newswire Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan baru pada skutik premium Honda SH150i dengan warna baru hitam metalik guna menonjolkan kesan elegan dan diharapkan menjadi pilihan baru konsumen kalangan atas.

"Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan tertulis seperti dikabarkan Antara, Kamis (5/7/2019).

"Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab keinginan para pencinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan," katanya.

Honda SH150i terbaru itu didominasi warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheel, dan rear grip. Selain itu, skutik premium itu dihias warna siluet merah pada garis jok serta emblem SH150i.

Skutik bergaya Eropa itu sebelumnya sudah memiliki warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic, dan Candy Luster Red.

Honda SH150i menggunakan lampu LED yang dilengkapi fitur keamanan Honda Smart Key, antara lain switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Saat pengendara mengaktifkan tombol on, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.

Motor itu memakai mesin 150cc eSP (Enhanced Smart Power) dengan liquid cooled sehingga dapat memaksimalkan pembakaran dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik itu diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (AHM internal tes).

Honda SH150i dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp41,9 juta di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.