Mitsubishi Resmi Boyong Eclipse Cross dan Outlander PHEV ke Indonesia

Mitsubishi Eclipse Cross. (Istimewa - Mitsubishi)
10 Juli 2019 02:10 WIB Thomas Mola Otomotif Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan dua model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yakni Eclipse Cross dan Outlander PHEV. Kedua model sport utility vehicle (SUV) ini akan dipasarkan secara resmi pada GIIAS 2019 pekan depan.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, dan Mitsubishi Motors ingin membawa produk yang mampu berkontribusi lebih.

“Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja tetapi juga ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih, dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkat kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” ujarnya di sela-sela puluncuran Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Mitsubishi Motors menyebut produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru  akan mobilitas yang terintegrasi.

Selain mengadopsi nilai fungsional, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross juga  mengadopsi nilai emosional untuk Produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive di mana kedua produk ini merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan.

Nakamura menuturkan, Eclipse Cross telah mendapatkan car of the year 2019 di Jepang, berkat desain yang cantik. Adapun, Outlander PHEV adalah mobil listrik untuk lingkungan yang lebih baik.

New Outlander PHEV telah resmi diperkenalkan secara global di tahun 2013 dan telahdipasarkan di lebih dari 50 negara di dunia. Hadir dengan teknologi plug-in hybrid - yang merupakan perpaduan mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai - menjadikan kendaraan ini ramah akan lingkungan dan tetap memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.