Kejutan Mitsubishi di GIIAS 2019

Kidzania Corner Booth Mitsubishi di GIIAS 2019 (Istimewa/Mitsubishi)
20 Juli 2019 21:00 WIB Chelin Indra Sushmita Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO – Mitsubishi Motors tak mau ketinggalan memamerkan sederet kendaraan andalan di pameran mobil terbesar Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Acara yang dibuka sejak Kamis (18/7/2019) di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Banten, itu berlangsung selama 11 hari yakni sampai 28 Juli 2019.

Pada GIIAS 2019 ini, booth Mitsubishi Motors berlokasi di Hall 2 nomor 2C ICE BSD Tangerang, Banten. Kali ini, salah satu perusahaan mobil terbesar tersebut mengusung konsep Global Booth Design untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors. Caranya melalui komunikasi terpadu dengan menojolkan kendaraan sebagai bintang pameran.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 didominasi warna hitam dan putih. Mereka menggunakan Slope Design ikonis yang menjadikan Eclipse Cross sebagai bintang. Selain itu, ada 16 unit mobil lain yang turut dipamerkan, yakni Outlander PHEV, New Triton, Pajero Sport, Xpander, dan kendaraan rally Xpander AP4.

Nah, inilah beberapa kejutan Mitsubishi pada GIIAS 2019:

1. Pinter Bener Corner

Mitsubishi Motors menghadirkan Pinter Bener Corner di GIIAS 2019. Ikuti berbagai aktivitas seru dan menyenangkan di booth ini. Di Pinter Bener Corner, Anda dapat menentukan apakah kamu termasuk Tim Pinter atau Tim Bener dengan menjawab pertanyaan seputar Xpander Pinter Bener.

Caranya cukup mudah, Anda hanya cukup mendaftar untuk mendapat Web ID, lalu jawab pertanyaan yang ada seputar Xpander di vending machine yang disediakan. Setelah itu Anda bisa mengambil foto diri dan upload ke Instagram dengan menggunakan hashtag #PilihXPANDERPinterBener dan mendapatkan hadiah. Jangan lupa juga kunjungi situs Mitsubishi Xpander, serta tonton webseries-nya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kampanye ini.

2. EV Corner & KidZania Corner

Mitsubishi Motors juga menghadirkan EV corner sebagai sarana edukasi tentang sistem PHEV yang diadaptasi pada Outlander PHEV. Ada satu unit prototipe perangkat sistem PHEV yang dapat dinikmati pengunjung. Referensi pemanfaatan tenaga listrik Outlander PHEV juga dihadirkan dalam konsep outdoor activity sesuai dengan tagline Drive your Ambition.

Sebagai sarana edukasi dunia otomotif untuk anak, booth Mitsubishi Motors juga menghadirkan KidZania Corner. Booth ini dibuat khusus untuk menanamkan kesadaraan patuh peraturan dan edukasi berkendara dengan alat bantu pembuatan SIM beserta simulator mengemudi.

3. Test Drive

Pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive, yaitu Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Xpander Ultimate. Pengujung juga berkesempatan melakukan test drive untuk model Outlander PHEV di kawasan Beyond Mobility Area.