Unit Terbatas, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Dilego Rp559 Juta

Pajero Sport Black Edition (Istimewa/Mitsubishi)
21 Juli 2019 12:10 WIB Chelin Indra Sushmita Otomotif Share :

Solopos.com, SOLO – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali merilis SUV andalannya, Pajero Sport, edisi terbatas di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil SUV edisi terbatas yang dipamerkan mulai Kamis (18/7/2019) di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Banten itu bermodel Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Kali ini, Mitsubishi Indonesia hanya menyediakan 1.000 unit Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dibanderol mulai Rp559 juta per unit. Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep Black Sporty. Mobil ini dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate dengan tampilan eksterior yang sporty.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 dengan mesin 4N15 2.400 cc MIVEC teknologi Variable Geometry Turbo (VGT). Mobil yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini tersedia dalam warna Black Mica.

Mitsubishi Pajero Black Edition diberi tagline terbaru Let’s Rock and Road. Sesuai dengan tagline-nya, mobil ini didesain dengan eksterior dan audio terbaik. Sehingga memberikan pengalaman suara yang tak terbatas untuk petualangan ke mana saja. Sesuai namanya, Genuine Accessories dari Mitsubishi Motors Corporation dengan nuansa hitam ini membuat SUV tampil beda dan lebih elegan.

Selain audio premium, bagian eksterior dan interior Pajero Sport Black Edition tersebut tak luput dari sentuhan terbaru. Bagian eksterior mobil ini didesain lebih sporty dengan Black Front Under Garnish, Bold Black Paint Grille, dan LED Scuff Plate. Sementara desain interiornya dipermanis dengan Illumination Lamp, Pet Name Emblem, dan Special Floor Mat Berwarna Hitam.

Mitsubishi Pajero Sport Black Edition bisa didapatkan dengan bunga 0% dan DP yang cukup ringan. Tenang saja, konsumen bakal mendapatkan keuntungan lainnya, yakni gratis asuransi selama setahun, gratis jasa servis hingga 50.000 km/4 tahun, plus kaca film. Tunggu apalagi jangan lupa kunjungi booth Pajero Sport Black Edition di GIIAS 2019.