Cuma Dijual 10 Unit, Ini Keistimewaan Daihatsu Sirion Special Edition

Sirion special edition di GIIAS 2019. (Istimewa)
26 Juli 2019 05:40 WIB Tika Sekar Arum Otomotif Share :

Solopos.com, TANGERANG - Produsen produk otomotif Daihatsu unjuk gigi dalam pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli 2019, dengan menampilkan Sirion special edition. Sirion tampil bersama dua tipe mobil special edition lainnya.

Daihatsu menyulap booth di ajang GIIAS 2019 menjadi suasana ala Memphis sehingga menarik pengunjung. Selain itu, penampilan tiga mobil special edition membuat booth Daihatsu makin menarik. Tiap satu tipe mobil special edition tampil sebanyak 10 unit yang melambangkan 10 tahun keberhasilan Daihatsu menduduki posisi penjualan nasional nomor dua.

Salah satu mobil edisi khusus keluaran Daihatsu di ajang GIIAS 2019 ini adalah Sirion special edition. “Memasuki era zaman now, Daihatsu membuat special edition yang bergaya anak muda. Dengan tampilan yang fresh dan unik, diharapkan dapat menarik minat sahabat-sahabat milenial,” jelas R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pradipto Sugondo, melalui rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (25/7/2019).

Dari segi eksterior, Sirion special edition hadir dalam balutan warna silver dengan aksen kuning pada velg alloy, body, dan side stone guard. Kesan dinamis dan aktif terlihat dengan adanya aero kit berwarna hitam, aksen kuning pada bodi samping, dan kaca film hitam.

Sementara, pada bagian interior semua kursi dan door trim dilapisi warna hitam dengan sentuhan aksen kuning pada jahitan karpet. Sirion special edition dilengkapi dengan fitur audio yang memiliki fungsi mirror link. Sirion special edition ditawarkan dengan harga Rp205,6 juta per unit. Sirion special edition 2019 ini hanya dipasarkan sebanyak 10 unit khusus transmisi automatic yang dipamerkan di GIIAS 2019 sehingga siapa cepat dia dapat.