SOLOPOS.COM - Tangkapan layar mobil XPander setelah menabrak kafe. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Masyarakat baru-baru ini dihebohkan dengan peristiwa mobil Mitsubishi XPander yang menabrak showroom mobil mewah dan menghantam sebuah Porsche 911 GT3 di Tangerang Banten.

Belum juga surut di ingatan, masyarakat kembali dihebohkan dengan peristiwa serupa. Kali ini sebuah mobil XPander menabrak sebuah kafe.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebuah video amatir viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sebuah cafe porak-poranda. Kaca cafe tersebut pecah berkeping-keping dan berserakan di lantai hingga ke jalan. Lampu yang tergantung dan bergerak tak beraturan menambah betapa kacaunya kondisi di sana.

Tidak lama setelahnya, seorang perempuan turun dari mobil XPander dengan wajah lesu, kaget dan menyesal. Dalam keterangam video, mobil XPander yang dikendarai perempuan tersebut baru saja menabrak sebuah kafe.

Kabar sementara menyebut kejadian terjadi di Palembang. “Kemaren Xpander tabrak Porsche sekarang cafe, ada apa dengan Xpander,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Sebelumnya, sebuah mobil Mitsubishi Xpander terlihat menabrak sebuah showroom mobil mewah. Kejadian tersebut terekam kamera hingga akhirnya viral dan mendapat berbagai reaksi dari netizen.

Dari video yang beredar, XPander berwarna hitam menabrak showroom mobil mewah hingga menyebabkan kaca dealer pecah. Parahnya, mobil tersebut turut menabrak sebuah Porsche 911 GT3.

Kap mobil mewah itu sampai ringsek dan terbuka akibat tabrakan tersebut. Pintu dealer yang ambruk turut menyenggol mobil mewah lain di sebelah Porsche yang terlihat tergores akibat pecahan kaca dan besi. Belum diketahui penyebab tabrakan itu bisa terjadi. Namun satpam yang berjaga pada showroom mobil tersebut terlihat menjaga Xpander untuk tidak kabur setelah kecelakaan terjadi.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Setelah Nabrak Porsche Rp8 Miliar, Kini Viral Xpander Nabrak Cafe”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya