SOLOPOS.COM - Vespa Limited Edition 946 Dragon ini harganya Rp267 juta. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan Vespa Limited Edition 946 Dragon pada 8 Maret 2024. Skuter matik model klasik ini dijual Rp267 juta.

Setelah dikenalkan lebih dulu di Hong Kong, Vespa edisi spesial ini hadir untuk menyambut Tahun Naga Kayu 2024 di Indonesia. Vespa 946 Dragon hadir dalam balutan warna emas eksklusif dengan hiasan ornamen hewan mitologi naga yang membentang dari bodi samping hingga shield depan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Spesial, Vespa edisi terbatas ini diproduksi secara eksklusif dengan jumlah hanya 1.888 unit di dunia. “Kami sangat bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia. Kehadiran ini berarti juga menghadirkan sebuah legenda, cerita, dan ikon yang baru,” kata Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (10/3/2024).

Tak hanya ornamennya yang spesial, Vespa 946 Dragon ini juga hadir dengan dilengkapi berbagai fashion item dan aksesori seperti Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket eksklusif.

Jaket varsity Vespa Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan panel belakang. Kemudian panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa yang disandingkan dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang dan pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.

Vespa 946 Dragon ini sudah diluncurkan resmi di Indonesia dengan harga Rp267 juta. Kemudian untuk koleksi Jaket Varsity, helm dragon, dan aksesori kendaraan (flyscreen & rear bag), dijual secara terpisah. Skuter mewah ala Italia ini pun dapat dilihat dan dibeli secara langsung di Plaza Senayan pada 8-13 Maret 2024 dan di dealer Motoplex 4B yang tersebar di 11 kota.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Sangar, Vespa 946 Dragon Limited Edition Hadir dengan Harga Rp267 Juta”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya