SOLOPOS.COM - Suasana Honda Auto Expo 2024 di The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, 13-17 Maret. Foto diambil Rabu (13/3/2024). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto).

Solopos.com, SUKOHARJO – Event tahunan terbesar yang diadakan oleh Honda Semarang Center, Honda Auto Expo, kembali hadir di 2024. Kali ini Honda Auto Expo hadir di The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo 13-17 Maret untuk menyapa warga Solo dan sekitarnya.

Pada event ini, Honda menampilkan berbagai produk unggulan dan program penjualan senilai total ratusan juta rupiah yang khusus di event tersebut. Bertempat di Atrium Utama The Park Mall, Honda menghadirkan produk mobil elektrik Honda e, serta produk terbarunya yaitu Honda BR-V N7X Edition. Selain itu, Honda juga menampilkan All New Honda CR-V, All New Honda HR-V, Honda WR-V, serta Honda Brio Satya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, Sumantri (ketiga dari kiri) dan jajaran berfoto saat acara pembukaan Honda Auto Expo 2024 di The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (13/3/2024).
President Director Honda Semarang Center, Ang Hoey Lee (kelima dari kiri), Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, Sumantri (ketiga dari kiri) dan jajaran berfoto saat acara pembukaan Honda Auto Expo 2024 di The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (13/3/2024). (Istimewa)

Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, Sumantri mengatakan Honda Auto Expo merupakan event yang diadakan tiga kali dalam setahun sejak 2023. Event ini biasanya digelar di Semarang dan Yogyakarta. Kali ini Honda Auto Expo 2024 diadakan perdana di Solo di awal tahun 2024.

Menurutnya, Solo merupakan kota yang potensial untuk pengembangan pasar mobil Honda di wilayah Jawa Tengah. “Honda Auto Expo ini merupakan yang pertama kalinya kami adakan di Solo, dan ini merupakan Honda Auto Expo yang pertama di tahun 2024 ini. Kami yakin event kali ini akan mendapat sambutan penuh antusias oleh konsumen di Solo,” ujarnya kepada wartawan pada acara jumpa pers pembukaan pameran. “Kami juga turut memperkenalkan Honda BR-V N7X Edition secara resmi di kota Solo,” imbuhnya.

Dalam pameran tersebut Honda Semarang Center memberikan program penjualan menarik yang hanya bisa didapatkan oleh konsumen pada event berlangsung. Dengan harapan semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” imbuh Sumantri.

Di antara program penjualan di Honda Auto Expo 2024 adalah

  1. Paket Leasing Spesial :
  • DP mulai 10%
  • Bunga spesial 2,66%
  • Gratis Biaya Admin dan Provisi
  • Instant Approval
  1. Hadiah langsung untuk setiap pemesanan produk Honda pada Honda Auto Expo
  2. Gratis Paket Perawatan Berkala sampai dengan 4 tahun / 50.000 km

Syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara itu, pembukaan Honda Auto Expo juga dihadiri Prasetya Wilianto (Operation Manager Honda semarang center), Edwin Nugroho (Director of Honda Solo Baru, Honda Bintang, & Honda Perkasa Klaten), Naohiro Otani (Honda Asia & Oceania Sales Division), Ang Hoey Lee (President Director Honda Semarang Center), Revina Jenifer (Sales Operation Assistant Manager Honda Prospect Motor), dan Eddy Haryanto (Marketing & Sales General Manager Honda Semarang Center)

Suasana Honda Auto Expo 2024 di The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, 13-17 Maret. Foto diambil Rabu (13/3/2024). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto).
Suasana Honda Auto Expo 2024 di The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, 13-17 Maret. Foto diambil Rabu (13/3/2024). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto).

Selain pameran, Honda juga menyediakan unit test drive seperti All New Honda CR-V, Honda WR-V, Honda BRV,serta Honda HR-V. Selain itu, Honda juga menyediakan hiburan bagi pengunjung pada event kali ini, seperti Kids Playground, serta live music.

 

Penjualan Honda di eks-Karesidenan Surakarta

Di awal tahun ini, Honda telah mencatatkan total penjualan sekitar 2.000 unit di area Jawa Tengah dan Yogyakarta di mana wilayah Surakarta memberikan kontribusi penjualan sebesar 10 persen dari total penjualan Honda di area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Di Surakarta sendiri, Honda telah menguasai sekitar 20% market share total antar brand, sedangkan untuk di participating market share, Honda berhasil mencatatkan angka 29,4%.

Honda Brio Satya sendiri masih menjadi passenger car terlaris di Surakarta dengan mencatatkan penjualan lebih dari 100 unit di awal tahun 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya