SOLOPOS.COM - Mobil listrik Xiaomi SU7. (tangkapan layar YouTube DPCCars)

Solopos.com, JAKARTA –  Mobil listrik Xiaomi SU7 sudah siap dipesan dengan harga di bawah 500.000 yuan atau sekitar Rp1,1 miliar untuk “mobil dengan penampilan terbaik, paling mudah dikendarai, dan terpintar” buatannya.

Xiaomi secara resmi akan mengumumkan kisaran harga dan mulai menerima pesanan SU7 pada Kamis pekan ini menurut siaran Gizmochina pada Senin (25/3/2024).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Toko-toko Xiaomi di China pada Senin (25/3/2024) sudah mulai memamerkan mobil listrik SU7. Kendaraan itu akan hadir dalam dua versi dengan jangkauan mengemudi hingga 668 km dan 800 km untuk sekali pengisian daya. Sebagai perbandingan, Tesla Model S memiliki jangkauan hingga 650 km.

Peluncuran mobil elektrik merupakan bagian dari rencana Xiaomi untuk melakukan diversifikasi di luar ponsel pintar karena permintaan yang stagnan.

Xiaomi adalah salah satu dari sedikit pemain baru yang mendapatkan persetujuan dari otoritas China untuk membuat kendaraan listrik. Mobil-mobilnya diproduksi oleh unit pembuat mobil milik negara BAIC Group. Sekitar seminggu lalu, pabrik yang memproduksi mobil listrik SU7 diresmikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya